Cloud Hosting untuk Kebutuhan Website Anda

Kebutuhan wajib pemilik website adalah hosting. Tanpa hosting, website tidak akan berjalan lancar. Saat Anda berselancar di internet dengan mengklik website yang Anda miliki namun tidak didukung hosting yang tepat maka file dan data tidak akan muncul.

Website adalah salah satu alat untuk melakukan jual beli secara daring. Tanpa website usaha online Anda tidak akan berjalan lancar dan susah untuk berkembang.

Agar website Anda berjalan dengan lancar dan selalu uptime, maka Anda perlu memilih jenis hosting yang tepat. Untuk pelaku bisnis online sebaiknya mengutamakan untuk memilih cloud hosting. Mengapa demikian? Simak penjelasan berikut!

Penjelasan Singkat Mengenai Cloud Hosting

Cloud hosting dapat didefinisikan sebagai salah satu jenis web hosting yang menggunakan layanan jaringan virtual cloud server untuk menghosting satu website. Cloud hosting tidak hanya menggunakan satu server melainkan beberapa server.

Beberapa server dari cloud hosting bekerja bersama menjadi satu kesatuan yang sering dikenal sebagai cloud cluster.

Berbeda dengan metode hosting konvensional lainnya, data satu atau lebih website disimpan hanya dalam satu server. Hal ini sangat rentan terhadap gangguan website atau downtime website.

Bayangkan saja saat website pengguna lain mengalami lonjakan lalu lintas, website Anda kemungkinan besar akan mengalami downtime. Hal ini dikarenakan Anda harus berbagi server dengan pengguna lainnya.

Manfaat utama yang dimiliki cloud hosting merupakan keunggulannya. Jika salah satu cloud server mengalami down, server lain akan secara otomatis menggantikan kinerjanya sehingga website akan tetap berjalan lancar.

Hosting berbasis cloud juga lebih tahan terhadap kegagalan hardware bahkan kehilangan data. Back up data di beberapa server akan membuat resiko kehilangan data secara permanen sangatlah kecil.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa cloud hosting dapat menjadi sebuah solusi bagi pengguna website berskala besar dengan trafik tinggi seperti toko ecommerce dan marketplace.

Paket Cloud Hosting dari Ardhosting

Kalau Anda merasa cloud hosting merupakan solusi tepat untuk kebutuhan ecommerce atau bisnis jual beli online yang Anda miliki, pastikan Anda memilih paket ecommerce cloud hosting dari Ardhosting.

ecommerce cloud hosting Indonesia terbaik dan handal akan Anda temukan hanya di Ardhosting. Ecommerce cloud hosting dari Ardhosting sangat cocok bagi Anda yang ingin berjualan secara daring atau ingin membuat website resmi untuk berjualan.

Ardhosting menggunakan teknologi cloud terbaik sehingga kinerja website akan lancar dan cepat. Kecepatan akses website cloud hosting Ardhosting dilansir mampu bekerja 40x lebih cepat dibanding hosting jenis lainnya.

Dengan harga terjangkau, Anda bisa memiliki hosting dengan berbagai fitur yang lengkap serta tingkat keamanan terbaik.

Ecommerce Cloud Hosting

Paket ecommerce cloud hosting dari Ardhosting tidak hanya cocok untuk website toko jualan online atau online shop. Paket ini juga cocok bagi website dengan trafik website tinggi dan terdapat transaksi jual beli di dalamnya.

Paket dari Ardhosting ini dapat digunakan untuk host dari beberapa website. Yang terakhir, fasilitas unlimited email account sangat menunjang aktifitas email perusahaan atau bisnis dengan baik.

Penyedia Web Hosting Murah dan Handal

Ardhosting tidak hanya menyediakan paket ecommerce cloud hosting. Ardhosting juga menyediakan beberapa paket hosting lainnya seperti cloud email hosting, cloud wordpress hosting, SSD pemula hosting, SSD UKM hosting, dan lain sebagainya.

Paket-paket hosting tersebut memiliki keunggulan masing-masing menyesuaikan dari kebutuhan klien. Paket tersebut juga bekerja maksimal sehingga dapat dikatakan sebagai hosting handal.

Harga paket hosting dari Ardhosting bervariasi dan tergolong murah. Tidak heran jika banyak orang mengatakan jika Ardhosting penyedia web hosting murah dan handal di Indonesia.