Funworld Adventure Qbig BSD City Tangerang

Funworld menawarkan wahana seru yang menarik. Wahana bermain yang menyenangkan dan seru ada di funwold. Disini ada beragam jenis permainan yang bisa Anda mainkan baik secara individu maupun berkelompok. Keseruan yang ada di funworld akan memberikan memory menggembirakan terlebih jika Anda bermain besama teman – teman tercinta. Bermain di funworld dapat dilakukan dengan top up tiket masuknya. Berikut tentang Funworld Adventure Qbig BSD City Tangerang antara lain :

1. Terdapat wahana dinopark yang seru

Funworld sudah dikenal lama di Indonesia. Funworld Adventure Qbig BSD City Tangerang menyediakan wahana menarik yang menyenangkan. Didalam funworld BSD terdapat wahana dinopark yang seru. Di wahana ini sangat cocok untuk anak – anak dan akan memberikan pengalaman yang menarik serta wawasan yang luas terkait dinosaurus. Bermain di wahana dinopark akan sangat menyenangkan.

2. Terdapat wahana balapan mobil yang seru

Funworld Adventure Qbig BSD City Tangerang juga menyediakan wahana balapan mobil yang seru. Wahana ini akan mengajarkan sang anak bermain menggunakan mesin kendali mobil. Setiap tombol dan lingkar kemudinya dibuat semirip mungkin dengan mobil yang asli sehingga anak akan merasakan mengendarai mobil yang seru. Anda dapat memandu sang anak untuk bermain dengan menyenangkan.

3. Tiket ini hanya berlaku di Adventure Qbig BSD City Tangerang

Tiket funworld saat ini sudah bisa dipesan secara online. Funworld Adventure Qbig BSD City Tangerang merupakan tiket wahana yang praktis dan lengkap. Pada pembelian tiket ini, Anda hanya bisa menggunakannya di Adventure Qbig BSD City Tangerang. Anda bisa memanfaatkan wahana yang ada dengan tiket yang sudah Anda beli sesuai keinginan.

4. Tiket hanya berlaku selama 3 bulan

Tiket dari funworld menawarkan kemudahan dan dapat digunakan sesuai fungsinya. Funwlord memberlakukan masa pakai tiket sesuai aturan. Untuk Funworld Adventure Qbig BSD City Tangerang ini akan diberlakukan hingga 3 bulan dari waktu Anda membelinya. Pemberlakuan ini sudah mengikuti prosedur dari layanan funwold kepada seluruh konsumen Indonesia.

5. Harga

Bermain adalah sebuah kegiatan yang disukai oleh banyak orang. Anda dapat membeli tiket Funworld Adventure Qbig BSD City Tangerang dengan harga 195 ribuan.

Bermain adalah sebuah kegiatan yang disukai oleh banyak orang. Anda dapat mencoba beragam arena menarik di Funworld Adventure Qbig BSD City Tangerang bersama teman.