Ini Cara Pembayaran yang Ditawarkan DatascripMall.ID untuk Dipilih

Salah satu faktor dalam memilih marketplace untuk belanja barang perlengkapan kantor tidak lain adalah cara pembayaran. Jika cara pembayaran sulit atau pilihannya sedikit maka Anda tentu ingin beralih ke tempat lain bukan? 

DatascripMall.ID sebagai tempat belanja online pun juga menyediakan beragam cara pembayaran. Anda sebagai pembeli tinggal menyesuaikan saja mana metode yang sesuai. Apa saja cara bayar yang disediakan, bisa Anda cek di sini. 

4 Cara Pembayaran yang Disediakan DatascripMall.ID

Belanja online mempermudah siapa saja untuk memenuhi kebutuhan harian, termasuk urusan kantor. Jika cara membayar yang disediakan cukup sulit tentu membuat aktivitas belanja tidak mudah lagi. 

Bagi Anda yang perlu memenuhi kebutuhan kantor bisa memilih DatascripMall.ID. Di sini Anda bisa memilih metode pembayaran yang begitu banyak. Berikut ini cara cara pembayaran yang tersedia. 

1. Transfer antar Bank 

Cara yang paling klasik dan banyak dibutuhkan adalah melalui transfer bank. Anda bisa melakukannya baik itu melalui ATM, m-banking, sms banking atau internet banking. Transfer bank manual ini bisa dilakukan dengan tujuan nomor rekening DatascripMall.ID yaitu BCA. 

Beda lagi jika Anda menggunakan rekening lain seperti BNI atau BRI maka bisa memanfaatkan virtual account. Jadi Anda tinggal mengaktifkan virtual account pada saat memilih metode pembayaran. Langsung saja transfer ke virtual account tersebut sesuai rekening yang dimiliki. 

Khusus virtual account, DatascripMall.ID menyediakan untuk rekening BRI, BNI, Permata, BCA hingga Mandiri. 

2. Pembayaran Kartu Kredit 

Tidak memiliki uang tunai untuk membayar? Anda bisa juga menggunakan kartu kredit. Metode pembayaran ini menerima jenis kartu Visa, Mastercard, American Express atau JCB. Apabila kartu kredit Anda memiliki salah satu logo tersebut maka bisa menggunakannya. 

Ada juga pembayaran dengan cicilan dengan kartu BNI, BCA dan juga Mandiri. Pastikan Anda sudah memiliki kartu kredit dari bank tersebut bisa memilih metode yang sudah disediakan. Cicilannya bisa dari 3 hingga 12 bulan tergantung jenis bank. 

3. Pembayaran melalui Digital Wallet 

Saldo di rekening bank konvensional kosong? Anda bisa langsung membayar menggunakan dompet digital. DatascripMall.ID menerima pembayaran melalui Gopay, Ovo, ShopeePay dan QRIS. 

Anda yang memiliki salah satu e-wallet tersebut dan saldonya mencukupi bisa langsung melakukan pembayaran. Bahkan beberapa e-wallet menawarkan fitur paylater yang bisa Anda manfaatkan pula. Jadi Anda bisa membayar di akhir bulan nanti. 

4. Pembayaran melalui Minimarket 

Minimarket juga menjadi pilihan pembayaran yang disediakan oleh DatascripMall.ID. Jika Anda kebetulan berada di minimarket seperti Alfamart, Alfamidi, Indomaret, Dan+Dan bisa langsung membayar di kasir. 

Tinggal pilih metode pembayaran sesuai dengan minimarket yang tersedia kemudian kunjungi kasir. Sebutkan kode yang ditampilkan pada layar dan bayar menggunakan uang tunai. Simpan struk pembayaran sebagai bukti apabila terjadi masalah saat transaksi. 

Selain keempat cara di atas, ada juga pembayaran melalui paylater di Indodana dan Adira Finance. Anda yang menggunakan kedua layanan tersebut bisa memilihnya sebagai metode pembayaran. 

Bagaimana, semua cara pembayaran yang ditawarkan DatascripMall.ID sangat mudah bukan? Setidaknya salah satu metode yang ditawarkan pasti Anda miliki. Sekarang saatnya Anda membuat daftar barang apa saja yang harus dibeli. 

DatascripMall.ID tidak hanya menyediakan alat tulis kantor saja. Anda bisa menemukan perlengkapan elektronik hingga rumah tangga. Bahkan furnitur kantor juga tersedia lengkap. Anda bisa langsung melakukan pemesanan dalam jumlah banyak sesuai kebutuhan. 

Tidak perlu menunggu lama lagi, Anda bisa instal aplikasinya di smartphone dan temukan semua kebutuhan dengan lengkap. 

Sumber: 

https://datascripmall.id/cara-pembayaran

https://www.awanapps.com/news/5-metode-pembayaran-yang-biasa-ditemui-marketplace/

https://www.daya.id/usaha/artikel-daya/keuangan/macam-macam-sistem-pembayaran-pada-bisnis-e-commerce