Limit, Tenor, Dan Suku Bunga KPR Bank BCA

BCA merupakan bank dengan layanannya yang beragam dan bisa Anda nikmati sesuai dengan kebutuhan. Di bank ini Anda bisa untuk membuka tabungan, melakukan investasi yang aman, mengajukan pembuatan kartu kredit, dan juga mendapatkan pinjaman yang mempunyai produk yang beragam. Salah satu produk yang bisa didapatkan tersebut adalah KPR bank BCA yang mempunyai tiga jenis produk yang tersedia yaitu:

  • KPR pembelian adalah jenis pinjaman pertama yang bisa dipilih untuk kebutuhan Kepemilikan Pemilikan Rumah. Produk ini menawarkan pinjaman yang bisa digunakan untuk mendapatkan rumah impian Anda. KPR BCA ini memberikan keunggulan dengan tenor yang panjang, limit yang besar, dan juga mempunyai banyak developer terpercaya yang bisa dipilih untuk mendapatkan rumah impian.
  • KPR renovasi adalah jenis selanjutnya yang bisa dipilih ketika ingin mengambil pinjaman untuk kebutuhan rumah. KPR renovasi ini digunakan spesifiknya bagi Anda yang bukannya membutuhkan dana untuk membeli rumah impian tetapi bisa digunakan untuk kebutuhan biaya renovasi. Sehingga untuk biaya rumah tersebut bisa memilih jenis KPR yang satu ini dengan limit yang besar dan juga tenor yang panjang.
  • KPR refinancing ini bisa menjadi pilihan Anda untuk bisa mendapatkan pinjaman untuk keperluan yang dipunyai dengan angsuran yang ringan dan bunga yang terkendali.

Salah satu produk KPR bank BCA yang bisa Anda dapatkan adalah KPR yang digunakan untuk pembelian rumah. KPR pembelian tersebut bisa memberikan manfaat dengan keamanan dan kredibilitas yang dipunyai. Produk ini merupakan pinjaman dari bank BCA, sehingga menjadi tempat yang aman untuk memilih KPR yang aman. KPR dari bank BCA ini juga mempunyai penawaran dengan banyaknya pilihan developer dan agen properti yang bisa dipilih. Sehingga akan membantu Anda untuk mendapatkan produk pembelian rumah seperti yang diinginkan. Memilih produk KPR pembelian dari bank BCA ini mempunyai limit, tenor, dan suku bunga berikut ini:

1. Limit KPR pembelian

Hal yang harus diperhatikan ketika mengambil pinjaman adalah tentunya dari limit pinjaman yang bisa diberikan. Sehingga dengan memperhatikan hal ini akan bisa mendapatkan besar pinjaman yang akan membiayai dengan penuh kebutuhan Anda. Bagi yang ingin mengambil pinjaman KPR pembelian dari bank BCA ini mendapatkan limit yang besar untuk mendapatkan properti yang Anda inginkan. KPR pembelian dari bank BCA ini mempunyai limit pinjaman mulai dari 250 juta rupiah dan maksimalnya adalah 90% nilai rumah yang ingin dimiliki. Dengan besar pinjaman tersebut bisa dimanfaatkan untuk memilih dan membeli rumah yang Anda sesuai dengan impian Anda.

2. Tenor KPR pembelian

KPR dari bank BCA untuk pembelian rumah ini juga mempunyai tenor yang panjang yang ditawarkan. Untuk renovasi rumah mempunyai tenor hingga 20 tahun sehingga mendapatkan biaya renovasi yang cicilannya bisa ringan dengan tenor yang panjang. Begitu juga bagi Anda yang mengambil pinjaman KPR pembelian di BCA. Produk pinjaman ini memberikan tenor atau jangka waktu untuk pengembalian kreditnya hingga 25 tahun. Dengan mengambil KPR pembelian di bank BCA ini akan membantu untuk mendapatkan tenor yang panjang dan membuat cicilan yang dibayarkan akan lebih terjangkau.

3. Suku bunga KPR pembelian

Keunggulan mengapa bisa memilih produk pinjaman KPR pembelian dari bank BCA adalah karena menawarkan suku bunga yang beragam. Hal tersebut membuat KPR yang bisa didapatkan nantinya bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan membantu untuk mempunyai cicilan yang lebih ringan. Anda bisa memilih bunga tersebut dengan memperhatikan tenor yang didapatkan dan juga jenis suku bunganya sehingga membantu untuk mendapatkan cicilan yang dibayarkan agar lebih ringan dan tidak memberatkan.

KPR bank BCA untuk pembelian rumah tersebut mendapatkan limit yang besar mulai dari 250 jutaan, mempunyai tenor hingga 25 tahun, dan bunga dengan pilihan yang beragam. Banyaknya pilihan tersebut dapat membantu Anda untuk mempunyai angsuran yang kecil yang bisa dibayarkan mulai dari ratusan ribu saja yang perlu dibayarkan. Lakukan simulasi pinjaman terlebih dahulu di Rumah Saya BCA yang akan membantu untuk mendapatkan angsuran yang sesuai dengan kemampuan keuangan yang Anda punyai.